RSS

Awal perkenalan Berakhir perpisahan

 Awal Perkenalan dan Berakhir dengan Perpisahan

Dalam menjalani yang namanya HIDUP, kadang Semua orang memiliki kisah hidup yang beraneka ragam, ketika tawa berganti menjadi air mata kesedihan, ketika canda berakhir menjadi malapetaka dan ketika hidup yang berharga menjadi tiada guna, namun semua perasaan tersebut sering kita rasakan dalam setiap langkah langkah perjalanan. Manakala selagi mentari masih bersinar di pagi hari dan bumi berputar berdasarkan orbitnya, semua kesalahan dan berbagai penyesalan di masalalu bukanlah akhir segalanya. Namun semua itu hanya pengalaman yang terukir indah didalam renungan kehidupan.  Kadang seseorang meninggalkan kita bukan keinginannya, tapi semua itu sudah takdir dari sang Maha Kuasa.
kata kata Awal perkenalan dan berakhir dengan perpisahan  bisa kita baca untuk direnungkan agar kita tidak berputus asa dalam menjalani yang namanya hidup. Karena telah berpisah dengan seseorang yang kita sayangi dan cintai… Berikut kata kata kata perkenalan dan perpisahan yang saya rangkai dan bisa anda renungkan makna yang terkandung di dalamnya..
pintu maaf kini sudah tertutup rapat dan kesalahan yang mendalam tertinggal jauh
dalam jejak perjalanan, semua yang telah terjadi tak mungkin bisa kembali,
hanya ada kata maaf atas khilaf yang telah ku lakukan yang bisa ku ucapkan.
Akubahagia ketika melihatmu bahagia, aku tertawa ketika melihat dirimu
tertawa, namun kesalahan yang tidak ku sengaja membuat senyum dan cahaya
kebahagiaan yang membuatku bahagia kini telah sirna.
Rencana yang matang bukanlah jawaban yang pasti untuk tentang keberhasilan, karena jika sseorang
meraih sebuah keberhasilan terkadang harus belajar lebih dalam tentang arti dari kata penyesalan.
Sekianlama waktu yang ku pertaruhkan, sekian besar pengorbanan yang ku
berikan dan sekian lama ku bertahankan semua dalam penderitaan dan semua itu
tidaklah berakhir kebahagiaan karena satu hal yang ku sia-siakan yaitu
kepercayaanmu yang telah kuterlantarkan dengan begitu saja..
Hanya ucapan MAAF yg bisa terucap..
Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi..
Pada awalnya terlihat indah, manis dan bisa membuat hati bahagia.
Namun ketika kaki kini melangkah dan terus melangkah sehingga berjuang untuk menggapainya ternyata semua tidaklah sama persis dengan anggapan dan bayangan seperti yang telah di bayangkan semula..
Kini aku sadari, bahwa jalan pintas dan instan bukanlah satu-satunya jalan yang bisa mengatarkan diri menuju sebuah tujuan, karena kenyataannya tuhan menyediakan jalan lain yang lebih aman walaupun terlihat sangat panjang.
Seseorang pernah berkata, “Aku tak merasa sedih hati ketika berpisah dengan seseorang, saya hanya akan sedih saat ia tak ingat diriku lagi ketika bertemuku kembali.”
“Perasaan manusia itu selalu murni dan bercahaya pada saat jam-jam pertemuan dan perpisahan.”
“Betapa beruntungnya seorang yang sulit sekali mengucapkan salam perpisahan. Ia pasti memiliki seseorang yang sangat ia cintai.”
Seseorang pernah mengungkapkan, “Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali; perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali.”
“Perpisahan tidak akan memiliki arti jika kita lupa ketika kita bertemu kembali.”
“Hanya penderitaan ketika berpisah yang dapat membuat kita mengetahui kedalaman cinta.”
Do’a seorang anak untuk orang tuanya yang sudah meninggal dunia, “Ya Tuhan ampunilah orang tuaku, berikanlah rahmat-Mu padanya, sembunyikanlah aib-aibnya, tidak ada do’a yang terkabul kecuali dengan izin Engkau; karena hanya Engkaulah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
“Cinta itu merindukan seseorang ketika kalian terpisah; tapi terkadang mencintai itu menghangatkan sanubari karena kalian saling dekat di hati.”
“Sahabat, selamat jalan semoga sampai tujuan dengan selamat dan tetap sehat, jika nanti kau kembali, biarkanlah saya tersenyum seperti dulu lagi, namun jika kau tak kembali, pasti saya akan menjemputmu dan menemanimu di tempat baru yang kau singgahi.”
“Setiap perpisahan adalah bentuk mini neraka seperti halnya setiap pertemuan adalah salah satu jenis surga.”
“Perpisahan sendiri tak akan pernah rela berpisah jika kau tak tegar dan tabah; ucapkanlah selamat jalan, dan berdo’alah semoga dapat diberi kesempatan bertemu kembali.”
“Seorang pria tak pernah tahu BAGAIMANA mengucapkan selamat tinggal; dan seorang wanita tak pernah tahu KAPAN mengatakannya.”
“Apabila engkau Kembali bertemu maka dapat membuat seseorang mencintai perpisahan.”
“Berpisah dengan seseorang itu tidaklah menyakitkan kecuali jika kau tak dapat menyapanya lagi.”
Seseorang pernah mengatakan, “Jangan menangis, karena ini sudah berlalu. Tersenyumlah karena perpisahan sudah terjadi. Berdo’alah semua dapat baik-baik saja selanjutnya . Perpisahan adalah anugerah jika kau memahaminya.”
“Perpisahan bukan untuk dikenang atau malah ditangisi; perpisahan itu untuk dilewatkan; karena bagaimanapun juga perpisahan adalah awal perjalanan hidup yang panjang.”


 https://menyentuhhati.com/2014/12/22/kata-kata-awal-perkenalan-dan-berakhir-dengan-perpisahan/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Psychedelic Pointer